GPS Tracker GT06N mempunyai fitur yang lengkap. Selain bisa cek posisi kendaraan via sms maupun online, gps tracker GT06N mempunyai fitur sadar suara. Dengan harga cukup terjangkau, GPS Tracker ini menjadi tipe favorit.
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual GPS Tracking - GPS Tracker Murah

Written By Unknown on Kamis, 14 Juli 2016 | 08.55

 jual GPS Tracker termurah dan terlengkap. Bagi Anda yang ingin beli GPS harga murah di serpong, pamulang, ciledug, balaraja, serang, cilegon, tangerang, jakarta, Tangerang garansi 1 tahun 


Solusi untuk melindungi mobil dari incaran maling, saat ini memang masih dipercayakan pada jaminan perlindungan, dari perusahaan penyedia jasa asuransi khusus kendaraan bermotor. Jenis pertanggungan TLO (Total Loss Only) atau penjaminan atas kerugian total, merupakan pilihan paling terjangkau untuk kasus kehilangan kendaraan akibat pencurian.

Sistem Pelacakan

Kondisinya akan berbeda jika harta bergerak Anda itu, tidak lagi bisa terlindungi dengan paket perlindungan dari asuransi. Mengingat tahun produksi mobil juga dijadikan patokan oleh perusahaan asuransi, untuk dapat menggaransi keselamatan kendaraan dari tindak kejahatan.

Untuk itu perlu alternatif selain asuransi, agar keselamatan mobil Anda terhindar dari tindak kejahatan pencurian. Dengan memasang sistem berbasis pemetaan, yaitu GPS Tracker.

Saat ini sudah tersedia beberapa pilihan produk GPS Tracker, yang bisa diandalkan buat melakukan pelacakan atas keberadaan atau posisi mobil di mana dan kapan pun. Seperti produk Super Spring GPS Tracker.

Biaya

Pertimbangan biaya yang harus dikeluarkan untuk menjamin keselamatan mobil Anda, sebenarnya tidak harus dipermasalahkan. Namun begitu, tidak ada salahnya jika mengkalkulasi demi menghemat pengeluaran.

Jika memakai jasa asuransi TLO, Anda harus melunasi premi asuransi untuk satu tahun ke depan, dengan perhitungan sebagai berikut. Tarif premi dengan jenis perlindungan TLO yang berlaku saat ini, dipatok sama di semua perusahaan asuransi. Yaitu 1% dari nilai pertanggungan atau harga mobil saat ini.

Semisal Mobil Anda ditaksir senilai Rp 200 juta, maka biaya premi yang mesti dibayarkan untuk satu tahun ke depan sebesar Rp 2 juta (1% dari harga kendaraan saat ini/nilai pertanggungan).

Bisa dibandingkan jika mobil Anda hanya dipasangi modul GPS Tracker, yang di pasaran ditawarkan dengan range harga berkisar Rp 2 jutaan.

Terdapat selisih harga cukup signifikan jika diasumsikan mobil Anda diasuransikan selama 5 tahun, maka biaya yang mesti dikeluarkan untuk mengcover kendaraan dari aksi kejahatan terbilang lebih mahal.

Contoh untuk Mobil seharga Rp 100 juta, dengan premi asuransi TLO yang mesti dilunasi tiap tahunnya sebesar Rp 2 juta. Jika berlangganan sampai 5 tahun, tarif premi yang harus dibayarkan melebihi angka Rp 5 juta.

1 komentar :

  1. Alamatnya d lampirkan bos,percuma cman pasang iklan d blog jg klw ga da contac person dan alamatnya

    BalasHapus