GPS Tracker GT06N mempunyai fitur yang lengkap. Selain bisa cek posisi kendaraan via sms maupun online, gps tracker GT06N mempunyai fitur sadar suara. Dengan harga cukup terjangkau, GPS Tracker ini menjadi tipe favorit.
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual GPS Tracker Pelacak Mobil

Written By Unknown on Kamis, 14 Juli 2016 | 08.22

menjual GPS Tracker di Tangerang untuk Pelacak Mobil SuperSpring. Fitur Utama seperti Lacak Posisi, Sadap Suara, Matikan Mesin dari Jauh, hingga Historical


Mulai tenarnya Global Positioning System (GPS) tipe pelacak untuk kendaraan roda empat yang  banyak digunakan secara individu maupun perusahaan, mulai berimbas ke kendaraan roda dua. Meski fungsinya sama, namun kemampuannya berbeda. 

Produk yang diberi nama Super Spring GPS Tracker VT-90M ini, punya kelebihan yaitu anti air. Kemampuan itu memang sengaja disematkan lantaran komponen yang menempel di motor memang rentan basah. Apalagi kalau sudah melalui genangan air yang cukup tinggi.

Kalau GPS untuk motor memang khusus didesain untuk anti air. Ini adalah kemampuan yang tidak dimiliki GPS pelacak untuk mobil. Namun fitur lain seperti sadap suara dan tombol SOS tidak disertakan. Itu karena motor tidak punya kabin," jelas Roby Oktober selaku, Direktur Pemasaran PT Super Spring di acara peluncuran produk baru GPS ini pada Selasa (2/12/2014) di Kafe Betawi Plaza Indonesia. 

Keuntungan utamanya tentu cukup besar. Lantaran produk ini merupakan produk lokal, yang pelayanannya pun digarap secara lokal. Jadi kalau ada keluhan teknis langsung bisa ditangani di kantor pusatnya. Tanpa harus ada transfer ilmu lagi dari teknisi asing. Apalagi memang produk ini jadi produk perdana di Indonesia bahkan mungkin dunia.

alat pelacak murah, jual gps tracking, agen gps tracker, gps tracking murah, gps tracker terbaik, gps alat pelacak, jasa pelacak, gps auto track, jual alarm mobil, pasang gps tracker, tracker mobil, pelacak kendaraan, alat pelacak mobil, toko gps jakarta, pelacak gps, gps lacak, jual gps tracking, gps tracker mobil, gps tracking indonesia, gps tracker murah, gps tracker jakarta, harga gps tracking, harga gps mobil murah, gps tracking mobil, lacak gps, gps pelacak, alat pelacak, jual gps tracker, melacak gps, jual tracker, super spring gps, harga gps tracker, gps jakarta, raja tracker, super spring, gps tracking, gps tracker,

0 komentar :

Posting Komentar