GPS Tracker GT06N mempunyai fitur yang lengkap. Selain bisa cek posisi kendaraan via sms maupun online, gps tracker GT06N mempunyai fitur sadar suara. Dengan harga cukup terjangkau, GPS Tracker ini menjadi tipe favorit.
Diberdayakan oleh Blogger.

Distributor Gps Tracker di Serang Banten

Written By Unknown on Kamis, 14 Juli 2016 | 22.51

Sedia gps tracker ( alat pelacak kendaraan ) di Serang , Cilegon , Pandeglang dengan harga pulang gratis pasang dan server gratis. Anda minat langsung order ke grosir / agen resmi gps motor dan mobil 

Pengaman sepeda motor maupun mobil yang paling canggih saat ini adalah menggunakan sistem satelit dan gsm provider.

Perangkatnya hanya sebesar korek zippo dipasang pada kendaraan pada area yang tersembunyi agar tidak akan mungkin diketahui oleh pencuri maupun orang-orang yang tidak bertanggung jawab. pada sepeda motor bisa dipasang di bawah jok atau di bagian kepala lampu depan, pada mobil bisa di pasang di bagian dalam dashboard.

Bila kendaraan sudah dipasang perangkat ini maka kendaraan tersebut akan dideteksi setiap saat oleh sistem navigasi satelit, maka pemilik kendaraan dapat mementau setiap saat melalui website dimana posisi kendaraannya berada, jika kendaraan sedang bergerak atau berjalan pemilik juga bisa memonitor rute pergerakannya secara live, pergerakan kendaraan dapat terlihat jelas 5 detik perpindahan posisi kemanapun kendaraan itu pergi. canggih bukan?

Perjalanan kendaraan hingga satu bulan kebelakang bisa dilihat ( diputar ulang,tanggal,jam maupun kecepatannya juga lokasi parkir kendaraan).

Selain bisa memantau dari website info posisi kendaraan juga bisa dilacak melalui sms, karena didalam perangkat pengaman tersebut juga terdapat simcard gsm yang telah diregistrasi terlebih dahulu dengan nomor handphone pemilik saat pemasangan. pemilik kendaraan juga bisa mematikan mesin melalui sms apabila kendaraan dicuri atau disalahgunakan, sehingga pemilik dapat dengan mudah melakukan pengejaran.

2 komentar :

  1. Untuk area serpong, karawaci, sepatan, cikokol, cimone bisa langsung datang di tempat toko kami di serpong tangerang

    BalasHapus
  2. Apa bisa untuk on&off engine

    BalasHapus